Adakah yang Melakukan Filsafat Dan Ekonomi Di LSE?


Adakah yang Melakukan Filsafat Dan Ekonomi Di LSE?

 Di tahun pertama Anda akan belajar EC100 atau EC102 (tergantung pada apakah Anda melakukan A Level Economics atau tidak); kedua modul ini adalah ekonomi tingkat yang sangat dasar dan tidak memerlukan banyak kemampuan matematika sama sekali. Modul ini pada dasarnya adalah penyegaran A Level dalam bidang ekonomi bagi mereka yang tidak memiliki landasan formal dalam subjek. Anda juga akan melakukan PH103 yang mencakup "pertanyaan besar" dalam filsafat, ini tidak memerlukan matematika apa pun dan sepenuhnya berdasarkan esai. Maka Anda akan melakukan dua modul setengah MA107 dan ST107, keduanya mencakup statistik dan metode kuantitatif dalam ilmu sosial; lagi tidak TERLALU menantang, tapi mungkin selangkah lebih maju dari matematika A Level, kataku. Hal-hal seperti aljabar linier, teori himpunan dan kalkulus dibahas di sini. Semoga itu bermanfaat. Omg, terima kasih banyak! Itu sangat sangat membantu! Hanya mengambil sesuatu yang Anda katakan, apakah ada orang di kursus yang tidak melakukan matematika level A! Saya pikir Anda harus memiliki nilai A dalam matematika omg! Diposting di Aplikasi TSR.


Ini menunjukkan bahwa ketika sektor keuangan mengambil alih, itu sangat mirip parasit. Orang-orang berpikir tentang parasit hanya sebagai mengambil darah Ceme kehidupan inang dan menghabiskan energi. Tetapi untuk melakukan itu, parasit harus memiliki enzim untuk mengambil alih otak inang. Mereka mengambil alih otak dan meyakinkan tuan rumah bahwa makan siang gratis sebenarnya adalah bagian dari tubuh tuan rumah itu sendiri, dan bahkan bayinya harus dilindungi. Itulah yang telah dilakukan sektor keuangan. Ekonomi klasik adalah tentang memisahkan sektor-sektor yang mengekstraksi rente - tuan tanah, monopoli, dan keuangan - dari bagian ekonomi lainnya. Itu adalah pendapatan diterima di muka. Itu tidak perlu. Seluruh gagasan ekonomi klasik dari Quesnay's Tableau Economique sepanjang jalan melalui Adam Smith dan John Stuart Mill adalah untuk melihat sektor keuangan, sektor pemilik dan monopoli sebagai tidak perlu. Anda akan menyingkirkan mereka. Anda akan mengenakan pajak atas sewa tanah atau menasionalisasi tanah tersebut.

Dan Anda akan memiliki perusahaan publik sebagai infrastruktur dasar sehingga mereka tidak bisa dimonopoli. 22 juta setahun dalam gaji, dan mereka mendapat bonus. Itu semua dianggap sebagai kontribusi terhadap PDB. 22 juta per manajer jasa keuangan. 22 juta per manajer di Goldman Sachs mengekstraksi uang dari seluruh perekonomian. Ini adalah permainan zero-sum. Steve Keen: Pengurangan. Ya, overhead ini tidak perlu. Sejak 2008, 99% populasi Amerika, dan saya pikir sebagian besar Eropa juga, mengalami penurunan pendapatan. Namun 1% pendapatan keuangan dan real estat mereka naik jauh lebih banyak sehingga ada ilusi pertumbuhan. Yang tumbuh adalah tumor, bukan tubuh ekonomi yang sebenarnya. Adam Smith juga mengatakan sesuatu tentang uang. Dia mengatakan bahwa perang tidak harus dibiayai dengan meminjam melalui obligasi. Itu disebut keuangan Belanda, karena investor Belanda adalah pembeli obligasi utama.

Dan setiap perang yang dilakukan Inggris - dan Buku V dari Wealth of Nations Adam Smith mencantumkan setiap pajak pada setiap hutang perang tunggal yang ditambahkan dengan setiap masalah obligasi baru, membuat harga Inggris keluar dari pasar. Adam Smith menyadari bahwa bunga adalah biaya dalam melakukan bisnis. Jika Anda akan memiliki semua pajak ini untuk membayar semua bunga, Anda tidak akan dapat bertahan hidup di pasar industri yang kompetitif. Situasi yang kita hadapi lagi hari ini. Anda dan saya sama-sama mengkampanyekan penghapusan utang? Menurut Anda, apa peluang kami, sekarang setelah 10 tahun terakhir? Ada banyak masalah - orang-orang menyadari bahwa tampaknya tidak mungkin untuk membatalkan utang, tetapi orang juga menghindari berpikir tentang apa yang terjadi jika Anda tidak membatalkan utang. Jika Anda tidak membatalkan hutang, mereka akan terus tumbuh, dan semua pertumbuhan dan pendapatan nasional akan jatuh ke tangan kreditor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimasi Mesin Pencari Dan Alasan Anda Memakainya

Cara Mendapatkan Uang dari Web Traffic Anda